BGR LOGISTICS GELAR UPACARA HARI PAHLAWAN

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, BGR Logistics menggelar upacara bendera di halaman Kantor Pusat BGR pada Senin (10/11). Upacara diikuti oleh karyawan-karyawati BGR Kantor Pusat dan DKI Jakarta.

Upacara bendera dipimpin oleh Direktur Utama BGR Logistik, M.Kuncoro Wibowo dengan tema Hari Pahlawan kali ini, “Aku pahlawan masa kini”. Dalam sambutannya Dirut mengatakan bahwa hari pahlawan bukan hanya bersifat seremonial semata, tetapi dapat diisi dengan berbagai aktivitas yang dapat menyuburkan rasa nasionalisme dan kepedulian untuk menolong sesaama yang membutuhkan.

Selain itu Kuncoro juga membacakan amanat, dari Menteri Sosial dalam amanat tersebut Dirut meminta anak muda membangkitkan semangat inovasi. Menurutnya, bentuk aksi nyata bagi pahlawan masa kini dapat dilakukan dengan cara menolong secara sesama hingga tidak menyebarkan hoax

"Peringatan hari pahlawan kita bangkitkan semangat inovasi pada anak muda untuk menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana tema peringatan hari pahlawan 2019 'Aku Pahlawan Masa Kini',".